EnglishIndonesian

Paket Wisata Jogja Murah I Sewa Hiace Jogja I Biro Umroh Jogja

Tips Mudah Memilih Rental Mobil di Jogjakarta Untuk Liburan

15 Okt 2019

No Comments

Tourgunungkidul

1

Sewa Mobil di Jogjakarta

Liburan adalah kegiatan seru yang bisa dilakukan untuk menghilangkan penat akibat rutinitas sehari-hari. Ketika anda merencanakan untuk liburan, Jogjakarta bisa menjadi salah satu kota yang recommended untuk dikunjungi. Supaya liburan ke Jogjakarta terasa seru, ada baiknya anda gunakan mobil. Namun, jika anda belum memiliki mobil, anda bisa sewa mobil di Jogjakarta. Rental mobil di Jogjakarta memang menjadi alternatif terbaik untuk liburan seru.

Dengan memilih rental mobil di Jogjakarta, ada banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. Adapun beberapa keuntungan tersebut ialah bisa hemat pengeluaran, praktis, aman, dan masih banyak lagi lainnya. Hanya saja, pastikan anda memilih rental mobil di Jogjakarta yang terbaik dan terpercaya. Dengan begitu, anda bisa merasakan semua keuntungan tersebut secara maksimal. Maka dari itu, anda perlu menyimak beberapa tips memilih sewa mobil di Jogjakarta berikut ini.

Tips Memilih Sewa Mobil di Jogjakarta

Sewa Mobil di Jogjakarta

Berikut ini kami bagikan beberapa tips memilih sewa mobil di Jogjakarta selengkapnya untuk anda.

Kualitas Mobil

Hal pertama yang perlu anda perhatikan dalam memilih rental mobil di Jogjakarta ialah kualitas. Pastikan penyedia rental mobil tersebut memberikan mobil yang terjaga kualitasnya. Mobil yang disewakan harus memadai dan layak jalan. Pastikan semua mesin mobil berjalan sebagaimana mestinya. Selain itu, pastikan juga mobil tersebut dilengkapi dengan surat-surat berkendara yang lengkap. Dengan begitu, anda bisa aman dan nyaman ketika menggunakan mobil tersebut untuk liburan.

Tarif Sewa

Hal lain yang tak kalah pentingnya untuk diperhatikan ialah tarif sewanya. Anda bisa bandingkan tarif sewa mobil yang ingin anda gunakan dengan penyedia rental mobil lainnya. Jangan sampai anda terlena dengan penawaran tarif sewa murah yang kurang masuk akal. Anda bisa membuat rata-rata tarif sewa dari semua penyedia rental sehingga anda bisa dengan mudah menentukan penyedia rental mana yang memberikan tarif sewa murah namun masih berada dalam kategori wajar.

Bila memungkinkan, anda sebenarnya bisa memilih penyedia sewa mobil yang sedang menawarkan promo menarik. Dengan memanfaatkan promo, anda tentu saja bisa lebih menghemat budget. Hanya saja, pastikan anda mengetahui tarif sewa normal sebelumnya. Hal ini untuk menghindari pembayaran yang terlalu mahal. Untuk semakin meminimalisir pengeluaran sewa mobil, ada baiknya anda memesan mobil jauh-jauh hari. Selain lebih murah, anda juga bisa menghindari kehabisan mobil.

Jasa Sopir

Penyedia rental mobil yang baik tentunya menawarkan layanan jasa sopir. Layanan jasa sopir ini sangat cocok untuk anda yang belum mengerti seluk beluk tempat wisata di Jogjakarta. Sopir bersedia menjelaskan segala informasi terkait tempat wisata yang ingin anda kunjungi. Selain itu, jasa sopir sangat bermanfaat untuk anda yang belum mahir menyetir mobil sendiri. Dengan menggunakan jasa sopir, anda juga tidak perlu takut akan tersesat. Pasalnya, sopir terbukti profesional dan sudah sangat hafal dengan rute perjalanannya.

Lain halnya jika anda telah mengetahui semua hal tentang Kota Jogjakarta, baik tempat wisata maupun rute perjalanannya, anda bisa memilih layanan rental mobil tanpa sopir atau lepas kunci. Hanya saja, jika anda memilih layanan rental mobil tanpa sopir ini, anda harus siapkan mental dan fisik yang baik. Jangan sampai anda mengantuk atau merasa sangat lelah karena harus menyetir dalam waktu lama. Alangkah baiknya anda mengajak anggota keluarga ataupun sahabat yang mahir menyetir untuk menggantikan anda nantinya.

Warm Regards,
Muchamad Apriyanto
Delegation of Daerah Istimewa Yogyakarta Province
M: 081904043741 / 081327269718

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Telepon
WhatsApp