Paket Wisata Jogja Murah I Sewa Hiace Jogja I Paket Outbound Jogja

Spot Wisata Baru Di Jogjakarta Spot Selfie Cukup 5 Ribu Saja

16 Okt 2019

No Comments

Tourgunungkidul

2

Wisata terbaru di jogja

kamu pun jangan ketinggalan dengan info spot foto terbaru nih, Pastikan kamu dan orang terkasih sudah mengunjungi tempat-tempat berikut ini yaaa,,,,,,,apabila anda sedang liburan ke Jogja. Lokasi Spot Wisata Baru Di Jogjakarta yang murah meriah bisa anda coba loooooo, , ,

Saat ini, liburan bukan hanya tentang kenyamanan saja yang kini dicari oleh para pengunjungnya, tapi kesan asyik nggak tempat yang di kunjungi itu untuk aktivitas selfie dan hasil foto yang nantinya akan kita unggah di media sosial pribadi kalian. Misalnya lokasi spot-spot yang cantik seperti berikut ini. Tempat-tempat ini Spot Wisata Baru Di Jogjakarta tergolong sangat baru dibuka di Yogyakarta , lagi ngehits-ngehitsnya di kalangan anak muda jaman sekarang,

Baca Juga : Promo Sewa Mobil Avanza Murah Di Jogja

Kamu pun jangan merasa ketinggalan merasakan sensasi berfoto ria dengan gaya modeling anak muda jaman sekarang, nah berikut ini lokasi Spot Wisata Baru Di Jogjakarta yang terletak di kulonprogo Yogjakarta yang sangat murah meriah.

Wisata terbaru di jogja
@Nikhe_nidea

 

Wisata Taman Bambu Air Kulonprogo Jogja

Wahana  wisata dengan nama Taman Bambu di Atas Air ini di kelola dan dikembangkan oleh pemuda sekitar yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna Tegalrejo, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta. Mereka mengembangkan dan menawarkan wahana ini di area Kawasan Waduk Sermo. Kegiatan ini merupakan salah satu usaha untuk mendongkrak tingkat kunjungan wisawatan untuk datang ke waduk ini. Wahana Taman Bambu di Atas Air ini terbuat dari sejumlah drum plastic bekas yang di susun sedemikian rupa sehingga terjadi sebuah susunan yang apik. Hasil dari sususnan itu jadilah taman bamboo yang unik dan mengapung di atas air waduk. Menariknya, areal taman yang tampak sekilas seperti sebuah  panggung bambu apung. Panggung bambu yang mengapung ini juga dilengkapi dengan beberapa properti spot pendukung untuk melakukan foto selfie diatasnya.  Ada yang berbentuk bangku, sejenis meja, menyerupai pepohonan, bentuk sepeda ontel lengkap dengan berbagai papan nama sesuai objek wisata yang tersedia di lokasi taman bambu apung ini. Di lokasi ini akan disuguhi dengan pilihan berbagai lokasi  foto selfie yang sangat menarik, indah dan pastinya instagramable.  Di tambah dengan hamparan waduk yang sangat luas dengan pesona airnya yang biru, sangat kontras dengan birunya langit. Akan menambah kesan indah ketika cuaca sedang cerah dan saat cuaca terang.

Wisata terbaru di jogja

Untuk mengunjungi Taman Bambu Kokap ini, anda cukup membayar tiket seharga Rp 5.000 saja dan dari operator akan diantar ke lokasi spor fotomenggunakan perahu ke tengah waduk sermo. Untuk mengantisipasi panas teriknya matahari yang menyengat, di lokasi juga disediakan pula caping petani serta payung yang cukup nyaman. Anda akan diberi waktu kurang lebih 10 menit untuk menikmati uniknya lokasi foto dan pastinya akan diberi waktu untuk berfoto selfie.

Baca Juga : Promo Sewa Mobil Toyota Hiace 15 Seater

Berhubung dari operator belum menyediakan jasa fotografer khusus, para crew pengelola wahana taman bambu apung ini bersedia untuk membantu anda dalam pengambilan foto untuk mengabadikan momen tersebut secara gratis tanpa ada penambahan biaya. Untuk dapat sampai di lokasi foto selfi ini, anda dapat menyusuri jalan lingkar yang ada di pinggir Waduk Sermo. Begitu sampai di Nggudang, anda akan di suguhi panorama alam waduk sermo yang sangat indah.Wisata terbaru di jogja

Spot Wisata Baru Di Jogjakarta ini berada di lokasi area Dermaga II kawasan Waduk Sermo, lebih tepatnya di Dusun Sermo Tengah, Desa Hargowilis, Kecamatan Kokap, Kabupaten Kulon Progo, DIY. Kegiatan wisata ini mulai dari pukul 06.00 sampai dengan 18.00 WIB di setiap harinya.

Tidak perlu heran apabila kini tren spot foto selfie dan spo-spott foto memang menjadi daya tarik utama bagi pengunjung maupun anak muda yang familiar dengan dunia digitalisasi. Para anak muda biasanya akan dengan rasa bangga memamerkan destinasi obyek wisata terbaik lewat akun akun media sosial yang di milikinya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
1
Butuh bantuan?
Selamat Datang di Tourgunungkidul.com, ada yang bisa kami bantu?
Powered by