Cara Mudah Mendapatkan Sewa Mobil Murah di Jogja

Cara Mudah Mendapatkan Sewa Mobil Murah Jogja.Rental mobil merupakan alternatif terbaik untuk anda yang ingin liburan bersama keluarga ataupun melakukan aktifitas lain, seperti bertemu rekan bisnis. Seperti yang kita semua ketahui, membeli mobil membutuhkan dana yang tidak sedikit. Belum lagi dengan perawatan mobil yang perlu dilakukan tiap bulannya. Adapun salah satu kota yang menawarkan layanan rental mobil tersebut ialah Jogja. Tak perlu keluar banyak budget, anda bisa sewa mobil murah Jogja dengan kualitas terbaik.

Dibandingkan dengan membeli mobil, rental mobil memang lebih murah. Meski sudah dikatakan murah, anda masih bisa dapatkan rental mobil dengan harga yang jauh lebih murah lagi. Dengan memilih rental mobil Jogja yang murah, anda tentu saja bisa lebih menghemat pengeluaran anda nantinya. Untuk anda yang penasaran bagaimana cara mendapatkan rental mobil murah di Jogja, anda simak saja trik mendapatkan sewa mobil murah Jogja berikut ini.

Trik Sewa Mobil Murah Jogja

Berikut ini kami bagikan cara mendapatkan sewa mobil murah Jogja selengkapnya untuk anda.

Cari Promo atau Diskon

Salah satu cara mendapatkan rental mobil Jogja yang murah ialah mencari promo atau diskon potongan harga sewa mobil. Pasalnya, ada banyak penyedia rental mobil Jogja yang menawarkan promo pada hari-hari tertentu, seperti akhir pekan. Dengan memanfaatkan promo sewa mobil tersebut, anda bisa meminimalisir pengeluaran yang membengkak.

Disamping itu, anda harus jeli memilih penyedia rental mobil terkait bahan bakar minyak (BBM) mobilnya. Hal ini dikarenakan ada beberapa rental mobil Jogja yang tidak memberikan layanan isi BBM. Dengan begitu, anda harus mengeluarkan biaya tambahan untuk pengisian BBM sendiri. Maka dari itu, sejak awal anda harus pertanyakan mengenai hal ini. Jangan sampai anda merasa rugi nantinya.

Asuransi

Dalam memilih rental mobil Jogja, pastikan penyedia sewa mobil tersebut memberikan asuransi. Hal ini untuk mengatasi terjadinya kecelakaan ataupun masalah lainnya terkait mobil yang anda sewa. Jika penyedia rental mobil tidak memberikan asuransi kepada tiap mobil yang disewakan, anda akan sangat merugi jikalau terjadi kerusakan ataupun kecelakaan yang pastinya tidak disengaja. Anda dituntut untuk ganti rugi semua kerusakan mobil yang terjadi.

Booking Jauh-Jauh Hari

Cara lain yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan tarif sewa mobil Jogja yang murah ialah melakukan pemesanan mobil jauh-jauh hari. Anda bisa pesan mobil sejak satu bulan sebelum anda menggunakannya. Selain mendapatkan tarif yang lebih murah, anda juga bisa menghindari kehabisan stok mobil. Cara ini juga sangat efektif untuk anda yang ingin pergi liburan dengan mobil. Seperti yang kita semua ketahui, sewa mobil di musim liburan ataupun akhir pekan tentunya sangat mahal daripada hari-hari biasa. Maka dari itu, pesanlah mobil jauh-jauh hari untuk digunakan saat musim liburan tiba.

Lepas Kunci atau Tanpa Sopir

Sewa mobil murah bisa juga anda dapatkan dengan memilih layanan rental mobil tanpa sopir. Perlu untuk anda ketahui, apabila anda memilih layanan sewa mobil dengan sopir, anda akan dihadapkan dengan biaya tambahan untuk makan maupun menginap sopir. Berbeda halnya jika anda tidak menggunakan jasa sopir. Anda akan terbebas dari biaya tambahan tersebut. Hanya saja, pastikan mental dan fisik anda mumpuni untuk melakukan perjalanan dengan menyetir mobil sendiri. Sebenarnya anda bisa mengajak anggota keluarga ataupun sahabat anda yang mahir menyetir untuk menggantikan anda ketika sudah merasa lelah atau mengantuk.

Warm Regards,
Muchamad Apriyanto
Delegation of Daerah Istimewa Yogyakarta Province
M: 081904043741 / 081327269718
 
 

Tinggalkan Balasan