Keindahan alam Wisata Pantai jogan wonosari Jogjakrata

Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta memiliki berbagai potensi wisata alam yang sedang berkembang. Di daerah pegunungan yang berada di sisi timur dari kota Jogjakarta inj memiliki deretan pantai yang dengan jumlah kurang lebih 56 pantai dengan bentang garis pantai  sepanjang 73 km mulai dari perbatasan bantul di sebelah Pantai Parangtritis ke timur hingga ke perbatasan Wonogiri. Pantai – pantai yang terdapat di Kabupaten Gunungkidul memiliki karateristik nya yang berbeda beda baik dari landscape alam nya maupun daratan penyusunnya.
Salah satu pantai yang terkenal dengan kegiatan wisata Adrenalinnya yaitu Pantai Jogan, dimana pantai ini menawarkan kegiatan atau paket wisata bermain tali CANYONING dengan menuruni tebing setinggi 8 meter dan pusat penurunannya di aliran air terjun yang langsung bertemu dengan air laut selatan. Bagi para wisatawan yang penasaran dan ingin mencobanya tak perlu takut karena kegiatan CANYONING ini sudah di pastikan aman dengan alat yang bersetandart internasional dan akan di pandu oleh treiner yang sudah berpengalaman, akan menambah sensasi dan kenangan tersendiri ketika anda datang ke Pantai Jogan dan pastinya akan menambah kepuasan tersendiri bagi anda saat melakukan aktifitas ini.

Selain kegiatan yang menatang Adrenalin yang di tawarkan dari Pantai Jogan ini, keindahan alam yang terdapat di kanan kiri Pantai Ini pun sangat indah dengan segarnya aliran Air Terjun yang langsung bertemu dengan air laut. Dan ramai deburan ombak Pantai Selatan yang langsung berbenturan dengan tebing. Karakterisktik Pantai Jogan merupakan pantai yang bertebing karang seperti pantai pantai yang ada di Gunungkidul.

Price: 300k/pax ( minimal 6pack)

fasilitas:

*transportasi dari jogja pp
*canyoning equipment
*trainner canyoning
*air mineral

Warm Regards,

Muchamad Apriyanto

Delegation of Daerah Istimewa Yogyakarta Province

M: 081904043741 / 081327269718

adventuregunungkidul@gmail.com

 

 

Kami juga melayani  :

 

 

Tinggalkan Balasan