Harga Tiket Masuk Pule Payung, Pilihan Spot Foto Selfie di Ketinggian
Harga Tiket Masuk Pule Payung, Pilihan Spot Foto Selfie di Ketinggian

Jogja merupakan salah satu kota yang menawarkan berbagai spot wisata instagramable. Adapun salah satunya yaitu wisata Pule Payung. Spot liburan yang satu ini sangat cocok untuk Anda para pecinta wisata alam. Harga tiket masuk wisata ini juga bersahabat sehingga tak perlu risau soal anggaran.

Perlu untuk Anda ketahui, tempat wisata ini menampilkan bukit dengan beragam spot selfie kekinian. Bagi Anda yang suka hunting foto, maka bisa kunjungi Pule Payung. Dijamin puas dengan hasilnya. Apalagi background di belakangnya begitu memanjakan mata.

Harga Tiket Masuk Pule Payung, Pilihan Spot Foto Selfie di Ketinggian
bob.kemenparekraf.go.id

Harga Tiket Masuk Pule Payung

Saat mengunjungi Pule Payung, Anda tak perlu keluar budget besar. Hal ini dikarenakan biaya tiket masuknya hanya Rp 5.000 per orang. Dengan tiket masuk yang terjangkau, Anda bisa rasakan sensasi liburan mengesankan namun tetap hemat budget.

Selain harga tiket masuknya ekonomis, biaya yang perlu dikeluarkan untuk berfoto di spot selfie tak kalah terjangkau. Untuk selfie dengan sepeda langit, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 25.000. Dengan biaya tersebut, Anda bisa mengambil foto sebanyak 3 kali.

Lalu untuk jembatan surga, biaya yang diperlukan hanya Rp 10.000. Sementara untuk foto selfie dengan lollipop, biayanya juga sama, Rp 10.000. Biaya yang sama untuk spot foto angkasa.

Lain halnya untuk wahana flying fox, biayanya Rp 30.000. Hanya dengan biaya segitu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas 3 foto secara gratis. Lebih lanjut, apabila Anda ingin mencoba wahana Wolu, harganya hanya Rp 15.000. Tanpa perlu keluar budget besar, Anda sudah bisa berfoto selfie dengan background menarik.

Baca Juga : Sewa Hiace Jogja Murah 900 RBuan

Jam Operasional

Pastikan Anda mengunjungi Pule Payung saat sudah buka. Adapun jam operasional Pule Payung itu sendiri mulai dari 8 pagi sampai dengan 4 sore. Apabila Anda sengaja ingin berburu foto, maka disarankankan untuk berkunjung pada jam 11 sampai 4 sore.

Saat Anda berencana untuk mengunjungi Pule Payung, pastikan kondisi fisik Anda fit. Dengan begitu, Anda bisa merasakan pengalaman liburan yang menyenangkan secara leluasa tanpa terkendala masalah kesehatan. Sebagai bentuk jaga-jaga, Anda bisa membawa obat-obatan atay P3K. Tips ini sangat recommended apabila Anda memiliki penyakit yang bisa kambuh sewaktu-waktu.

Lokasi dan Rute

Pule Payung bisa Anda temukan di Kulonprogo, DIY. Lebih tepatnya di Soropati RT 7/RW 3, Clapar 2, Hargotirto, Kecamatan Kokap. Lokasinya mudah ditemukan karena cukup strategis. Untuk menuju lokasi pun terbilang mudah sebab akses jalannya baik.

Bagi Anda yang ingin menuju lokasi Pule Payung, maka bisa ikuti rute perjalanan ke Kalibiru. Apabila Anda mengawali perjalanan dari pusat kota Jogja, maka bisa arahkan kendaraan ke Jalan Godean. Setibanya di jalan tersebut, Anda bisa memilih jalan lurus ke arah barat. Anda ikuti saja arah jalan tersebut sampai bertemu kawasan wisata Goa Kiskendo.

Sesudah menemukan Goa Kiskendo, maka bisa kemudikan kendaraan untuk mengambil arah kiri. Dari jalan ini Anda akan dibawa ke kawasan wisata Taman Sungai Mudal. Tempat wisata ini juga berdekatan dengan air terjun Kembangsoka. Anda ikuti terus jalan ini sampai menemukan persimpangan usai melalui gapura air terjun Kembangsoka.

Dari persimpangan jalan tersebut, Anda ambil saja arah kiri. Jalan ini akan membawa Anda ke kawasan wisata Kalibiru. Anda ikuti terus jalan ini. Nantinya Anda akan menemukan petunjuk untuk menuju kawasan wisata Pule Payung.

Kegiatan Wisata

Ketika mengunjungi wisata Pule Payung, ada berbagai kegiatan yang bisa Anda lakukan. Mulai dari berfoto ria, camping, flying fox, dan masih banyak lagi. Tiap kegiatan wisata tersebut menawarkan sensasi liburan yang berbeda-beda. Tentunya hal tersebut bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Apakah ingin uji adrenalin, santai, dan lain sebagainya.

Agar kegiatan wisata Anda kian seru dan menyenangkan, jangan lupa untuk membawa HP dan kamera. Perangkat tersebut bisa Anda gunakan untuk mengabadikan tiap momen liburan. Liburan memang akan terasa hambar apabila tidak memiliki foto atau video sebagai kenang-kenangan.

Apalagi jika Anda termasuk pengguna sosial media yang aktif. Foto atau video yang diambil di wisata Pule Payung bisa dibagikan ke media sosial Anda. Pasti followers ataupun teman online Anda tertarik untuk ikut mengunjungi wisata Pule Payung.

Selain itu, ada baiknya Anda membawa kacamata. Aksesoris ini untuk melindungi Anda dari terik matahari saat mengunjunginya di siang hari. Tak hanya itu, kacamata juga bisa menunjang penampilan Anda sehingga lebih kece dan penuh percaya diri.

Baca Juga : Tiket Masuk Goa Pindul Jogja Terbaru

Tak kalah penting untuk Anda bawa yaitu topi. Aksesoris penutup kepala ini juga berfungsi untuk perlindungan sekaligus pendukung penampilan. Tentu penampilan harus maksimal saat berada di depan kamera. Terlebih bila didukung dengan outfit kekinian.

Lebih dari itu, ada pula larangan yang wajib Anda patuhi, yakni dilarang untuk merusak wahana maupun properti foto. Hal yang termasuk merusak tersebut juga mencangkup mengotorinya. Dengan mematuhi semua aturan yang berlaku, maka Anda sama saja telah menjaga kelestarian lingkungan.

Tak hanya itu, aturan yang ditaati bisa membuat wahana maupun spot foto lebih awet sehingga dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang. Apabila Anda mengunjungi wisata ini, maka jangan abaikan setiap peraturan yang ada. Jangan pula untuk membuang sampah secara sembarangan. Hal ini akan membuat pencemaran lingkungan yang merusak keindahan kawasan wisata Pule Payung.

Fasilitas

Di balik harga tiket masuk terjangkau, kawasan wisata Pule Payung juga menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai. Salah satunya area parkir yang luas. Tempat parkir yang ada di kawasan wisata ini juga bersih dan dijamin aman. Anda tak perlu khawatir apabila harus memarkirkan kendaraan, baik itu roda dua, roda empat, maupun bus pariwisata.

Fasilitas lainnya yang juga tersedia di wisata Pule Payung yakni toilet. Toilet di wisata ini selalu terjaga kebersihannya sehingga nyaman digunakan. Menariknya lagi, Anda juga bisa menemukan gazebo dan area outbound.

Gazebo bisa Anda manfaatkan sebagai tempat istirahat setelah lelah berkeliling kawasan wisata Pule Payung. Sementara area outbound sangat tepat bagi Anda yang ingin melakukan rekreasi bersama sahabat, keluarga, rekan kerja, maupun pasangan. Tentunya wahana yang tersedia cukup menantang adrenalin.

Untuk Anda yang ingin menjalankan ibadah sholat pun tak perlu khawatir karena di wisata Pule Payung juga tersedia mushola. Ruang musholanya bersih dan rapi. Hal ini dikarenakan mushola dirawat dan dibersihkan secara rutin. Pihak pengelola kawasan wisata Pule Payung memang sangat aktif dalam menjaga kebersihan demi kenyamanan pengunjung.

Baca Juga : Sewa Mobil Jogja Murah

Tak berhenti di situ saja, di kawasan Pule Payung juga terdapat fasilitas kuliner. Mulai dari warung makan hingga kedai ada di sana. Oleh karena itu, Anda tak perlu khawatir akan kelaparan ataupun haus selama melakukan beragam kegiatan wisata. Terlebih lagi, harga sajian kuliner yang dihidangkan tak mematok anggaran tinggi.

Melihat harga tiket masuk, fasilitas, hingga kegiatan wisatanya, tentu Pule Payung layak jadi tujuan liburan pekan ini. Anda bisa kunjungi bersama rombongan agar suasana liburan terasa lebih hidup.

Social Share

PAKET WISATA LAIN

Paket Tour Yogyakarta 2H1M Dengan Kualitas Bagus dan Terpercaya

Paket Tour Yogyakarta 2H1M Dengan Kualitas Bagus dan Terpercaya

Daerah Istimewa Yogyakarta mendapat predikat daerah tujuan wisata. Yogyakarta menduduki nomer 2 sebagai daerah dengan tingkat kujungan wisata di indonesia. Menjadikan daearah Iatimewa ini begitu elok dan menawan untuk di datangi. Dengan sebutan akrabnya, Jogja...

OBJEK WISATA LAIN

Harga Tiket Masuk Jeep Wisata Goa Pindul, Cek Keseruannya!

Harga Tiket Masuk Jeep Wisata Goa Pindul, Cek Keseruannya!

Harga tiket masuk Jeep wisata Goa Pindul sendiri memiliki banyak opsi dan tersedia untuk kita yang ingin merasakan langsung pengalaman baru seperti ini. Aktivitas alam seperti ini akan menjadi memori tidak terlupakan. Berkunjung ke Yogyakarta tidak akan lengkap jika...

Ini Harga Tiket Masuk ke Sunset Candi Ijo dan Pesona Alamnya

Ini Harga Tiket Masuk ke Sunset Candi Ijo dan Pesona Alamnya

Saat Anda memutuskan untuk liburan ke Sunset Candi Ijo, maka jangan lupa untuk mengetahui perkiraan tentang harga tiket masuk dahulu. Nah, Candi Ijo sendiri adalah salah satu tempat wisata bersejarah yang merupakan sebuah candi dan terletak di Yogyakarta. Seperti yang...

Harga Tiket Masuk Murah untuk Menikmati Keindahan Pantai Ngobaran

Harga Tiket Masuk Murah untuk Menikmati Keindahan Pantai Ngobaran

Harga tiket masuk Pantai ngobaran memang dapat dikatakan cukup murah. Pantai Ngobaran sendiri adalah salah satu Pantai yang terletak di Gunungkidul, Yogyakarta. Dengan keindahan yang berbeda dengan pantai-pantai yang telah ada. Adapun perbedaan dari keindahan alam...

Harga Tiket Masuk Studio Alam Gamplong, Spot Foto Tema Kolosal

Harga Tiket Masuk Studio Alam Gamplong, Spot Foto Tema Kolosal

Harga tiket masuk ke wisata Yogyakarta lebih terjangkau. Salah satunya wisata Studio Alam Gamplong. Wisata ini menjadi tempat favorit wisatawan di Jogja karena memiliki banyak spot foto yang instagenic.  Selain itu, wisata ini kondang dengan julukan mini Hollywood....

SEWA MOBIL

Harga Sewa Mobil Avanza Jogja

Harga Sewa Mobil Avanza Jogja

Harga sewa mobil Avanza Jogja dapat dikatakan lebih murah dan terjangkau. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya penilaian yang diberikan dari pelanggan. Kebanyakan pelanggan juga merasa puas setelah menyewa mobil Avanza di Jogja. Hal ini juga dikarenakan harganya...

Harga Sewa Mobil Avanza di Jogja

Harga Sewa Mobil Avanza di Jogja

Harga sewa mobil Avanza di Jogja cukup terjangkau dan tidak terlalu membebani masyarakat. Dengan begitu, anda bisa menyewa mobil tanpa merasa terbebani atau yang lainnya. Menyewa mobil Avanza di Jogja merupakan pilihan yang tepat. Kebutuhan akan armada perjalanan...

Penyewaan Mobil Avanza Jogja

Penyewaan Mobil Avanza Jogja

Penyewaan mobil Avanza Jogja kini kian digemari banyak orang. Hal ini juga sesuai dengan kebutuhan armada yang semakin meningkat. Tidak heran jika kini banyak pihak yang menyewakan mobil untuk segala keperluan. Seperti yang diketahui bahwa setiap orang memiliki...

Rental Truk Jogja

Rental Truk Jogja

Rental truk Jogja saat ini banyak dipilih oleh sebagian orang. Keperluan armada untuk barang kini juga semakin meningkat. Sehingga tidak hanya pemiliknya saja yang membutuhkan armada tetapi juga barang-barangnya. Armada berupa truk paling identik untuk keperluan...

Rental Truk Jogja Murah

Rental Truk Jogja Murah

Rental truk Jogja murah selalu menjadi pilihan utama banyak orang. Harga sewa yang murah bisa menjadi daya tarik tersendiri. Tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk menggunakan truk dari Tourgunungkidul.com. Alasannya adalah harga yang diberikan sangat...

Ada yang bisa kami bantu ?