Obyek Wisata Pantai Di Jogja Yang Wajib Di Kunjungi
Pantai di Jogja

Menghabiskan waktu liburan di akhir pecan dengan berwisata ke Jogjakarta merupakan kegiatan yang begitu menyenangkan. Hal ini dikarenakan Jogjakarta menyimpan berbagai ragam destinasi obyek wisata yang sangat sayang apabila dilewatkan. Adapun destinasi wisata yang ada di Jogjakarta ialah obyek wisata Pantai. Anda beserta rombongan dapat menemukan banyak pilihan obyek wisata Pantai di Jogja yang sangat menarik dan cantik dengan suasana alam yang berbeda-beda ketika anda liburan ke Jogjakarta. Setiap obyek wisata pantai di Jogjakarta ini menawarkan topografi dengan keunikannya dan daya tarik masing masing yang tidak akan anda bisa jumpai di pantai pantai luar Kota Jogjakarta.

Selain wisata pantai, Jogjakarta sebenarnya dikelilingi berbagai tempat wisata lainnya, seperti hutan rakyat dan wahana wisata edukasi. Hanya saja, pantai-pantai di Jogja lebih exsotik dan ikonik untuk di kunjungi. Obyek Wisata pantai di Jogjakarta pun pasti selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik para wisatawan lokal maupun mancanegara di akhir pekan. Tingkat kunjungi wisatawan ini sudah pasti selalu memuncak ketika musim liburan tiba dan akhir pekan. Untuk anda beserta rombongan yang ingin mengunjungi pantai pantai di Jogjakarta, ada baiknya apabila anda simak terlebih dahulu 20 pantai yang wajib anda kunjungi ketika datang ke Jogja, berikut ini daftarnya.

1. Pantai di Jogja dengan Hutan Mangrove Kulon Progo

Pantai di Jogja

Kawasan Hutan Mangrove Kulon Progo menyajikan keindahan alam pinggir pantai yang dikelilingi hamparan pohon pohon bakau. Di kawasan ini, Hutan Mangrove juga terdapat dermaga kapal yang bisa anda jadikan untuk lokasi spot foto yang begitu keren. Tak hanya itu saja, anda akan menemukan jembatan api-api yang yang tebuat dari bambu yang digunakan untuk melihat salah satu jenis mangrove yaitu avicennia germinans (jenis mangrove). Untuk dapat memasuki kawasan wisata Hutan Mangrove Kulon Progo ini, anda hanya perlu membayar tiket masuk obyek wisata dengan tarif Rp. 5.000 saja. Lokasi wisata hutan mangrove ini bisa anda temukan di Kabupaten Kulon Progo, Jogja, tepatnya di Pasir Mendit, Jangkaran, Temon.

2. Pantai di Jogja, pantai Glagah Indah

Pantai di Jogja

Obyek wisata Pantai Glagah Indah merupakan salah satu lokasi wisata pantai yang bibir pantai yang lumayan panjang. Di bibir pantai glagah ini terdapat beberapa bagian yang berupa tumpukan beton-beton pemecah ombak yang tersusun rapi. Adanya tumpukan beton-beton pemecah ombak ini menambah nilai daya tarik tersendiri bagi keindahan Pantai Glagah Indah. Selain itu, kawasan Pantai Glagah Indah juga dilengkapi dengan berbagai pilihan permainan air yang seru. Anda dapat bermain air sambil menikmati sunset yang sangatmempesona ketika di pandang mata. Bagi anda yang ingin memasuki kawasan obyek wisata Pantai Glagah Indah ini, anda hanya dikenai tarif tiket masuk sebesar Rp. 5.000. Mengenai lokasinya, wisata Pantai Glagah Indah ini terletak di Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

3. Pantai Goa Cemara

Pantai di Jogja

Obyek wisata Pantai Goa Cemara ini menjadi salah satu primadona Pantai yang ada di Jogja yang menawarkan landscape panorama alam yang begitu menawan dengan jejeran rapi pohon cemara yang ada di sekelilingnya. Tidak hanya itu saja, di kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara ini juga terdapat lorong panjang layaknya lorong goa yang terbentuk dari ratusan pohon cemara yang berjajajar rapi. Potensi lain yang menambah daya tarik wisata Pantai Goa Cemara ialah terdapatnya menara mercusuar setinggi 40 M. Menara mercusuar ini dapat dimasuki pengunjung untuk melihat laut lepas. Untuk memasuki kawasan obyek wisata Pantai Goa Cemara ini hanya denagan membayar harga tiket masuk sebesar Rp. 5.000 saja. Obyek Pantai Goa Cemara beralamat di Jalan Lintas Selatan,  Dusun Patihan, Desa Gadingsari, KecamatanSanden, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

4. Pantai Cemara Sewu

Pantai di Jogja

Yogyakarta menyimpan berbagai keindahan alam yang harus anda kenjungi ketika datang ke provinsi ini.salah satu potensi wisata yang berada di pesisir selatan ialah Pantai. Salah satunya wisata di Jogja ialah Pantai Cemoro Sewu. Pantai dengan namanya Pantai Cemara Sewu ini disebabkan karena keberadaan ribuan pohon cemara yang berjajar rapi di kawasan wisatanya. Pohon cemara laut namanya, pohon  ini berfungsi sebagai penahan abrasi air laut selatan. Sekilas, obyek wisata Pantai Cemara Sewu ini mirip dengan obyek wisata Pantai Goa Cemara. Hanya saja, obyek wisata Pantai Cemara Sewu memiliki gumuk pasir yang ada di sebelahnya dan masih erat berkaitan dengan Gumuk Pasir pantai Parangkusumo. Untuk dapat memasuki kawasan obyek wisata Pantai Cemara Sewu, anda harus membayar tiket dengan harga tiket masuk sebesar Rp. 5.000. Dengan tarif tiket masuk yang begitu murah tersebut, anda dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, seperti gazebo dan jembatan selfie. Wisata Pantai Cemara Sewu ini beralamat di Jl. Pantai Parangkusumo, Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

5. Gumuk Pasir

Pantai di Jogja

Dalam penggunaan bahasa Jawa, Gumuk berarti gundukan atau tumpukan atau sekumpulan yang menjadi satu. Dengan begitu, Gumuk Pasir dapat diartikan dengan gundukan atau tumpukan pasir. Gumuk Pasir Parangkusumo berada di muara Sungai Opak sampai dengan area Pantai Parangtritis atau dapat dikatakan berada tengah antara obyek wisata Pantai Parangtritis dan obyek wisata Pantai Depok. Kita dapat berkunjungi ke Gumuk Pasir Parangkusumo dengan membayar tiket sebesar Rp. 9.500 saja. Sementara untuk anda yang ingin berkativitas wisata anda dapat mencoba sandboarding, tak perlu merasa mahal, karena anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 100.000/papan dengan durasi sepuasnya untuk bermain di area gumuk pasir. Selama beraktivitas sandboarding, Anda akan dilengkapi dengan peralatan pelindung seperti pengaman siku dan lutut. Lokasi Gumuk Pasir Parangkusumo ini berada di Jl. Pantai Parangkusumo RT. 1, Grogol 10, Desa Kretek, KecamatanParangtritis, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

6. Pantai Ngobaran

Pantai di Jogja

Obyek wisata Pantai Ngobaran sangat identik dengan landscape pemandangan batu karang yang terpadu dengan bangunan bangunan candi yang cantik. Obyek wisata Pantai di Jogjakarta sangat cocok bagi anda pecinta hobi fotografi, sudah seharusnya anda tak akan melewatkan pantai yang satu ini. Pantai Ngobaran bukan termasuk pantai yang landai, di area pantai ngobaran anda akan langsung bertemu dengan terjalnya tebing dan juga batuan karang yang ada di bawahnya. Semua panorama keindahan alam Pantai Ngobaran Gunungkidul dapat anda nikmati cukup dengan membayar tiket masuk obyek wisata sebesar Rp. 5.000 saja. Anda akan menemukan Pantai Ngobaran ini dengan alamat di Desa Kanigoro, Saptosari, Gunungkidul,DIY.

7. Pantai Ngrenehan

Pantai di Jogja

Obyek wisata Pantai di Jogja begitu banyak nama dan tidak saling berjauhan satu sama lainnya, Tidak jauh dari wisata Pantai Ngobaran, maka anda akan menemukan yang namanyaPantai Ngrenehan. Obyek wisata Pantai Ngrenehan ini sangat berdekatan dengan wisata Pantai Ngobaran, yakni hanya berjarak sekitar 2 km saja. Obyek wisata Pantai Ngrenehan juga dikenal sebagai pantainya para nelayan. Hal ini karenakan bibir Pantai Ngrenehan digunakan sebagai tempat pendaratan para nelayan dan menawarkan hasil lautnya di lokasi pantai Ngrenehan. Dengan begitu, kita dapat melihat keindahan panorama alam Pantai Ngrenehan sekaligus dapat membeli hasil laut tangkapan para nelayan yang tinggal di pesisir Pantai Ngrenehan. Untuk dapat menikmati keindahan alam dan melakukan berbagai kegiatan yang menarik di pinggir Pantai Ngrenehan, anda perlu membayar tiket masuk obyek wisata sebesar Rp. 5.000 saja. Pantai Ngrenehan ini beralamatkan di Desa Kanigoro, Saptosari, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

8. Baron Technopark

Pantai di Jogja

Obyek wisata yang satu ini berada di kawasan pengembangan teknologi listrik berdaya guna tenaga Bayu. Destinasi wisata ini memang tidak berlokasi di Pantai di Jogja, namun lokasi Baron Technopark merupakan salah satu daya tarik wisata edukasi yang ada di Jogjakarta. Destinasi wisata edukasi Baron Technopark memiliki berberapa spot edukasi yang dapat dilihat oleh pengunjung. Salah satunya spot foto edukasi di lokasi Baron Technopark tersebut ialah Jam Matahari Raksasa. Menjadi spot terpopuler, banyak para wisatawan yang berkunjung ke Baron Technopark untuk berfoto di bawah Jam Matahari Raksasa, spot ini sangatlah instagrammable. Selain Jam Matahari Raksasa, Baron Technopark dilengkapi fasilitas lainnya berupa Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Reserve Osmosis (RO), Bio Fuel, Technocamp, Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB), Amphitheatre, area toilet, mushola, dan gedung multimedia. Anda dapat berkunjung ke Baron Technopark tanpa biaya (gratis). Baron Technopark ini bisa anda jumpai di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY.

9. Pantai Sepanjang

Pantai di Jogja

Obyek wisata Pantai identik dengan hamparan pasir yang luas dan berkolaborasi dengan indahnya bukit karang yang menjulang tinggi. Selain itu, anda akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan alam yang terlihat sangat sempurna dengan adanya deretan perahu nelayan penduduk sekitar pantai yang tertata rapi. penamaan Pantai Sepanjang dikarenakan mempunyai garis pantai yang panjang membentang di pesisir Gunungkidul. Harga tiket masuk ke kawasan obyek wisata Pantai Sepanjang ini masih tergolong sangat murah, yakni hanya sebesar Rp. 9.500 perorang. Pantai Sepanjang ini berada di Desa Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

10. Pantai Krakal dan Puncak Giri Sarangan

Pantai di Jogja

Area Kawasan wisata Pantai Krakal sangat berdekatan dengan lokasi wisata Pantai Sarangan yang menawarkan topografi keindahan alam yang sangat memukau. Tak hanya itu, obyek wisata Pantai Krakal juga berdekatan dengan lokasi Puncak Giri Sarangan yang begitu cocok untuk anda yang ingin menyaksikan keindahan panorama matahari tenggelam (sunset) dan saat matahari berada di ufuk timur (sunrise) dari atas ketinggian bukit batu karang. Bagi anda yang ingin berkunjung ke obyek wisata Pantai Krakal, tak perlu mahal, hanya perlu membeli tiket masuk sebesar Rp. 9.500 saja. Sudah di pastikan anda dapat temukan Pantai Krakal dengan Puncak Giri Sarangan. Lokasi obyek wisata ini berada di Desa Ngestirejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : HARGA PAKET WISATA JOGJA

11. Pantai Sadranan

Pantai di Jogja

Selanjutnya obyek wisata di Kabupaten Gunungkidul, obyek wisata Pantai Sadranan mempunyai hal yang begitu menarik dengan karakter khasnya yaitu berpasir berwarna putih yang dikombinasikan dengan gazebo gazeboyang pastinya akan membuat anda betah untuk berlama-lama di lokasi ini. Tak hanya itu saja, wisata Pantai Sadranan juga mampunyai garis bibir pantai yang panjang. Ketika anda datang kemari, anda pun dapat berkegiatan snorkeling di Pantai Sadranan. Untuk tiket masuknya, hanya perlu membayar tiket sebesar Rp. 9.500 yang dibayarkan ketika melewati pos retribusi utama di jalan baron. Kawasan obyek wisata Pantai Sadranan berada di alamat Dusun Pulegundes II, Desa Sidoarjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

12. Pantai Somadeng

Pantai di Jogja

Kawasanobyek wisata Pantai Somadeng menjadi salah satu dari deretan wisata pantai yang masih terbilaang baru. Obyek wisata Pantai Somadeng ini memang masih baru dibuka untuk di jadikan tempat wisata. Obyek Pantai Somadeng menempati lokasi yang terdahulunya adalah kawasan hutan cemara udang dan juga kawasan hutan pandan laut yang ditanam oleh perhutani berkolaborasi dengan Universitas Gadjah Mada. Untuk dapat memasuki kawasan obyek wisata Pantai Somadeng, kita perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 9.500 saja. Pantai Somadeng ini terletak dengan alamat di Jl. Pantai Sel. Jawa No.2, Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

13. Pantai Pok Tunggal

Pantai di Jogja

Area Kawasan wisata Pantai Pok Tunggal menawarkan tentang keindahan alam yang membuat decak kagum setiap mata yang memandangnya. Selain itu, obyek wisata Pantai Pok Tunggal masuk dalam salah satu pantai terfavorit yang cukup terjaga tenteng kebersiha lingkunganya. Konon Penamaan Pantai Pok Tunggal itu berdasarkan adanya pohon duras yang hanya tinggal ada satu di pantai ini. Saat anda berkunjung ke Pantai Pok Tunggal, anda dapat bebas berenang dengan jarak tertentu dari bibir Pantai Poktungal. Untuk harga tiket masuk ke kawasan Pantai Pok Tunggal hanya dihargai sekitar Rp. 9.500 perorang. Harga tarif tiket masuk ke kawasan Pantai Pok Tunggal ini tergantung waktu dan hari dimana anda berkunjung. Kawasan Pantai Pok Tunggal berada di Desa Tepus, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

14. Pantai Siung

Pantai di Jogja

Obyek Wisata Pantai Siung merupakan salah satu obyek wisata alam pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul yang sangat ideal untuk kegiatan petualangan dengan panjat tebing. Di kawasan Pantai Siung ini terdapat 250 jalur pemanjatan (climbing) dengan berstandar internasional. Maka anda tak perlu heran jika dipastikan di areal ini banyak para pemanjat (climber) dari dalam negri maupun dari luar negeri yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke tempat ini sejenak untuk mencoba menaklukkan tebing tebing yang berada di pesisir Pantai Siung. Untuk anda yang merasa tertarik ingin berkunjung ke Pantai Siung, anda hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 9.500 untuk setiap tiket masuknya. Lokasi ini beralamatkan di Dusun Duwet, Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

15. Pantai Wedi Ombo

Pantai di Jogja

Dapat anda sampaikan,obyek wisata Pantai Wedi Ombo merupakan salah satu tempat dari sekian pantai dengan pemandangan alam sunset terindah yang ada di deretan pantai Gunungkidul. Maka dari itu, sudah seharusnya anda menyempatkan waktu untuk mengunjungi pantai ini di siang hari menuju sore hari. Selain pemandangan alamnya, kita dapat berenang di genangan air karang yang berada di bibir pantai sembari menunggu maupun sembari menikmati senja di pesisir pantainya. Wisata Pantai Wedi Ombo menjadi salah satu obyek wisata yang cukup terkenal di kalangan para peselancar di Jogjakarta maupun luar kota. Ini dikarenakan kawasan Pantai Wedi Ombo mempunyai potensi ombak yang cukup besar dan sangat menantang. Hanya dengan membayar tarif tiket sebesar Rp. 9.500, kita sudah bisa memasuki area wisata Pantai Wedi Ombo yang terletak dengan alamat di Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

16. Pantai Jungwok

Pantai di Jogja

Saat anda berkunjung ke kawasan Pantai Wedi Ombo, sungguh kurang lengkap rasanya apabila tidak menyempatkan untuk menyambangi obyek wisata Pantai Jungwok. Nama Pantai Jungwok ini memang benar masih asing didengardan masih jarang di ketahui orang. problem ini dikarenakan kawasan wisata Pantai Jungwok baru saja dibuka oleh masyarakat untuk umum dan letaknya memang agak tersembunyi. Kawasan Wisata Pantai Jungwok mempunyai akses yang cukup sulit dilalui oleh kendaraan bermotor. Tak perlu anda heran ketika datang ke mari tidak banyak fasilitas umum maupun penunjang wisata yang bisa anda temukan. Harga Tiket masuk ke kawasan wisata Pantai Jungwok ini sudah jadi satu dengan tiket masuk ke obyek wisata Pantai Wediombo, yaitu Rp. 9.500 perorang. Sama halnya lokasi Pantai Wedi Ombo, karena memang lokasinya tidak begitu jauh. Kawasan wisata Pantai Jungwok ini bisa anda jumpai di Desa Jepitu, Girisubo, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : SEWA MOBIL DI JOGJA

18. Pantai Parangtritis

Pantai di Jogja

Berkunjung ke Daerah Iatimewa Yogyakrata memang sungguh tak lengkap rasanya apabila tidak menyambangi lokasi wisata Pantai Parangtritis. Ini dikarenakan obyek wisata Pantai Parangtritis sudah dianggap sebagai salah satu ikon Kota Jogja. Wisata Pantai Parangtritis atau memiliki ombak yang cukup besar dan menantang apabila ingin berkativitas selancar di lokasi ini. Selain itu Pantai Parangtritis juga memiliki mitos yang sangat erat bagi masyarakat jawa. Cerita legenda yang turun temurun berupa kisah Nyi Roro Kidul yang dianggap sebagai Penguasa Laut Selatan. Wisata Pantai Parangtritis memang menyimpan sejuta keindahan berbalut misteri jawa bagi orang yang mempercayainya. Untuk tiket masuk kawasan Pantai Parangtritis ini dengan biaya sebesar Rp. 9.500 saja. Sudah di pastikan anda bisa temukan keindahan Pantai Parangtritis ini dengan alamat Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

19. Pantai Depok

Pantai di Jogja

Kawasan wisata Pantai Depok memang sangat terkenal dengan panorama keindahan pantainya yang begitu menawan.  Pantai Depok juga sangat populer berkat sajian wisata kulinernya. Kegiatan wisata kuliner di area Pantai Depok menyuguhkan beragam olahan menu berbahan dasar seafood yang sangat mengoyang lidah. Anda dapat mencicipi aneka menu makanan di kawasa pantai ini sembari berwisata bersama keluarga tercinta. Untuk tiketnya, tak usah kawatir anda hanya perlu membayar sebesar Rp. 9.500 saja untuk sekali datang. Sedangkan untuk lokasinya beralamatkan di Pantai Depok beralamat di Jl. Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok.

20. Pantai Indrayanti

Pantai di Jogja

Lokasi Pantai Indrayanti memiliki akses jalan yang sangat mudah dijangkau. Sama halnya dengan pantai pantai lainnya yang ada di Jogjakarta, wisata pantai ini memiliki hamparan pasir berwarna putih yang lembut. Keunikan lainnya, obyek wisata Pantai Indrayanti ini memiliki garis bibir pantai yang panjang. Hanya dengan tiket masuk sebesar Rp. 9.500 perorang, anda beserta rombongan dapat berkunjung ke kawasan Pantai Indrayanti dan rangkaian pantai lain di sekitar yang dapat di kunjungi juga, seperti kawasan Pantai Drini, obyek wisata Pantai Sundak, dan masih banyak lagi pantai pantai lainnya. Obyek wiata Pantai Indrayanti itu sendiri berada di Dusun Ngasem, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

BACA JUGA : HARGA TIKET MASUK GOA PINDUL

Social Share

PAKET WISATA LAIN

Paket Tour Yogyakarta 2H1M Dengan Kualitas Bagus dan Terpercaya

Paket Tour Yogyakarta 2H1M Dengan Kualitas Bagus dan Terpercaya

Daerah Istimewa Yogyakarta mendapat predikat daerah tujuan wisata. Yogyakarta menduduki nomer 2 sebagai daerah dengan tingkat kujungan wisata di indonesia. Menjadikan daearah Iatimewa ini begitu elok dan menawan untuk di datangi. Dengan sebutan akrabnya, Jogja...

OBJEK WISATA LAIN

Paket Wisata Jogja, Nikmati Keindahan Wisata Di Desa Salam Patuk!

Paket Wisata Jogja, Nikmati Keindahan Wisata Di Desa Salam Patuk!

Paket wisata Jogja menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata Kota Jogja. Jogja memang menjadi pilihan terbaik untuk liburan. Sebab, Jogja punya banyak sekali destinasi wisata yang menarik untuk Anda kunjungi. Anda tidak perlu bingung...

Harga Tiket Masuk Jeep Wisata Goa Pindul, Cek Keseruannya!

Harga Tiket Masuk Jeep Wisata Goa Pindul, Cek Keseruannya!

Harga tiket masuk Jeep wisata Goa Pindul sendiri memiliki banyak opsi dan tersedia untuk kita yang ingin merasakan langsung pengalaman baru seperti ini. Aktivitas alam seperti ini akan menjadi memori tidak terlupakan. Berkunjung ke Yogyakarta tidak akan lengkap jika...

Ini Harga Tiket Masuk ke Sunset Candi Ijo dan Pesona Alamnya

Ini Harga Tiket Masuk ke Sunset Candi Ijo dan Pesona Alamnya

Saat Anda memutuskan untuk liburan ke Sunset Candi Ijo, maka jangan lupa untuk mengetahui perkiraan tentang harga tiket masuk dahulu. Nah, Candi Ijo sendiri adalah salah satu tempat wisata bersejarah yang merupakan sebuah candi dan terletak di Yogyakarta. Seperti yang...

Harga Tiket Masuk Murah untuk Menikmati Keindahan Pantai Ngobaran

Harga Tiket Masuk Murah untuk Menikmati Keindahan Pantai Ngobaran

Harga tiket masuk Pantai ngobaran memang dapat dikatakan cukup murah. Pantai Ngobaran sendiri adalah salah satu Pantai yang terletak di Gunungkidul, Yogyakarta. Dengan keindahan yang berbeda dengan pantai-pantai yang telah ada. Adapun perbedaan dari keindahan alam...

SEWA MOBIL

Harga Sewa Mobil Avanza Jogja

Harga Sewa Mobil Avanza Jogja

Harga sewa mobil Avanza Jogja dapat dikatakan lebih murah dan terjangkau. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya penilaian yang diberikan dari pelanggan. Kebanyakan pelanggan juga merasa puas setelah menyewa mobil Avanza di Jogja. Hal ini juga dikarenakan harganya...

Harga Sewa Mobil Avanza di Jogja

Harga Sewa Mobil Avanza di Jogja

Harga sewa mobil Avanza di Jogja cukup terjangkau dan tidak terlalu membebani masyarakat. Dengan begitu, anda bisa menyewa mobil tanpa merasa terbebani atau yang lainnya. Menyewa mobil Avanza di Jogja merupakan pilihan yang tepat. Kebutuhan akan armada perjalanan...

Penyewaan Mobil Avanza Jogja

Penyewaan Mobil Avanza Jogja

Penyewaan mobil Avanza Jogja kini kian digemari banyak orang. Hal ini juga sesuai dengan kebutuhan armada yang semakin meningkat. Tidak heran jika kini banyak pihak yang menyewakan mobil untuk segala keperluan. Seperti yang diketahui bahwa setiap orang memiliki...

Rental Truk Jogja

Rental Truk Jogja

Rental truk Jogja saat ini banyak dipilih oleh sebagian orang. Keperluan armada untuk barang kini juga semakin meningkat. Sehingga tidak hanya pemiliknya saja yang membutuhkan armada tetapi juga barang-barangnya. Armada berupa truk paling identik untuk keperluan...

Rental Truk Jogja Murah

Rental Truk Jogja Murah

Rental truk Jogja murah selalu menjadi pilihan utama banyak orang. Harga sewa yang murah bisa menjadi daya tarik tersendiri. Tidak heran jika banyak orang yang memilih untuk menggunakan truk dari Tourgunungkidul.com. Alasannya adalah harga yang diberikan sangat...

Ada yang bisa kami bantu ?